Dibuka Kerjasama Supplier Baju Muslim

Lokasi Area Ruko Area Cokro Square

Lantai 1 Lantai 2

KAMI MEMBUKA KERJASAMA

Sehubungan telah dibuka Griya Busana Muslim di Jogjakarta 2 lantai (pada bulan September 2007), Madina menawarkan kerjasama untuk penyediaan content. Kami membuka kemitraan bagi para supplier khususnya : Baju Muslim Pria/Wanita/Anak, Kerudung, Jilbab, Perlengkapan Ibadah, Kebaya Muslim, Buku-buku Islami dan berbagai khasanah Muslim. Bentuk kerjasama bisa konsinyasi/reseller/beli putus.

Segmen= menengah atas

Target = anak/remaja/dewasa/orangtua (Family)

Kondisi Market= terdapat banyak Univesitas Islam (UII dan Universitas Muhammad Yogyakarta, UIN Sunan Kalijaga, dll), beberapa SMA/SMP  Muhammadyah, SD Al Azhar, Budi Mulia  dan berbagai SD/Playgroup Islam lainnya. Selain itu banyak pondok pesantren dan  perumahan Muslim.

Lokasi =berada di area Ruko Cokro Square yang cukup besar. Dan berada di salah satu jalan utama Jogjakarta (menuju ke kota, antar kabupaten dan antar propinsi). Kurang lebih 5 menit dari Malioboro.

Untuk Kerjasama, Anda dapat menghubungi kami di :

GRIYA MADINA (YOGYAKARTA)
Cokro Square Blok K,
Jl. HOS. Cokroaminoto No 12
Yogyakarta,
Telp. 0274 – 619832
Email : info@griyamadina.com

BEKASI
Kemang Pratama 2,
Bekasi
Telp. 021 – 8215188, 0816 142 4968
Email : bu_iis@yahoo.co.id

37 Comments

  1. i’m sharah from malaysia. i want to be your agent to sell your clothes in malaysia. please email me mmediately. thank you.

    • hi sarah, my name is ertha.. i’am from indonesia. would u like to join with me? i sell mukena and koko. if u interest to join with me. please reply this email. My phone number 085222637322. Thx for cooperation.

    • salam. hi sarah. i have new product. that’s rumah jilbab (jilbab’s case). if u want see tis product i’ll send it to your email. it’s my email n facebook; janissarry@yahoo.co.id

  2. saya via di balikpapan,saya berminat untuk bisnis baju muslim,tolong beri saya info tks

    • hi via.saya ulfin dari kudus,jawa tengah.kami produksi pakaian muslimah.kami sangat gembira jika bisa kerjasama dengan anda.anda bisa hubungi saya di ulfinsmile@hotmail.com atau hubingi 087831561867

  3. im qiraisya from malaysia…i would like be ur seller in malaysia…can you give some info about your product….TQ

    regard
    qiraisya
    malaysia

    • hi qiraisya, my name is ertha.. i’am from indonesia. would u like to join with me? i sell mukena and koko. if u interest to join with me. please reply this email. My phone number 085222637322. Thx for cooperation.

    • hi qiraisya
      i’m ulfn from kudus city,central java province.indonesia. i.m interested in your inquiry. i produce muslimah wear. it would be please if i have an opportunity of doing business with you. please email me at ulfinsmile@hotmail.com or call: +6287831561867

  4. Saya Yudi, saya ingin membangun kemitraan sebagai agen perlengkapan pakaian muslim.
    1. Tolong info lengkap prosedur untuk menjadi mitra.
    2. Berapa Monimal Modal yang bisa saya keluarkan?
    3. Apa bisa memberikan / suplai barang di luar nominal dari modal ?
    4. Bagaimana kiat agar bisa melakukan pemasaran dengan baik..

  5. saya lagi mau cari penghasilan tambahan untuk membantu suami saya,saya lagi buat jilbab,saat ini saya bingung memasarkan jilbab tersebut.bolehkah saya menitipkan jilbab saya untuk dijual di toko anda karena saya tidak mempunyai cukup uang untuk menyewa tempat,saat ini saya di tangerang.terima kasih sebelumnya.

    • mbak yang di tangerang, saya ada toko 2 di kota salatiga. pekan depan saya ada rencana pulang ke ciputat, kalau berminat untuk menitipkan di tempat saya,saya bisa mampir sekalian di rumah mbak. terimakasih sebelumnya.
      Fitra
      0856 4734 1274

      • haloo mbak fitra

        saya ulfin dari kudus.kami produksi baju muslmah.kami sangat ingin bekerjasama dengan mbak fitra dalam penjualan barang kami. call: 087831561867

    • Mbak bs kerjasama dengan saya degan bikin toko online

    • TAngerang mana mba? kalo harga bs bersaing dan bahan kompeitif bisa mba saya bantu pasarin. ini telpon saya 081314688310, saya lagi nyari jilbab yang langsung dari penjahi. tolong hubungi saya ya?

    • mbak, saya di jakarta …. saya mempunyai toko online jual grosir , saya berminat untuk kerja sama bisa hubungin saya di 08179833889 a

  6. kalo diluar dari kota yogyakarta gimana…?? bisa apa gak..?? klo bisa gmna carax…

  7. klo kerjasama didaerah seturan gimana baiknya dan bisa ga ?

  8. saya tertarik membangun kemitraan, adapun pertanyaannya adalah :
    Bagaimana prosedur mjd mitra dan berapa modal minimal yang harus saya keluarkan

  9. i’m ushna from malaysia..i’m interested to sell ur cloths in malaysia..could u give me some info please..tq..

    • hi ushna, my name is ertha.. i’am from indonesia. would u like to join with me? i sell mukena and koko. if u interest to join with me. please reply this email. My phone number 085222637322. Thx for cooperation.

  10. Saya wanti seorang mahasiswi,saya ingin sekali bisa punya usaha sendiri.
    Saya mohon info apa yg hrs sy lakukan untuk menjadi reseller dan bisa bekerja sama.
    brp modal yg hrs dikeluarkan untuk bisa bkerja sama dgn Saudara.

  11. Kami tertarik dengan tawaran griya madina untuk bekerjasama sebagai supplier.. Perkenalkan kami produsen perlengkapan muslim spt kerudung, mukena, dan perlengkapan pakaian muslim, produk kami sekelas butik dengan jahitan yang halus dan segmen pasar kami untuk menengah keatas… Apabila Ibu berkenan akan kami kirimkan contoh produk… Terima kasih

    • Assalamualiakum.
      Mohon maaf Madina, numpang promosi juga. saya baru saja buka toko di salatiga untuk busana muslim juga target pasar menengah keatas. bisakah saya melihat produk2 yang dimiliki dan konsep kerja sama yang ditawarkan dari produsen nya? nuwun,
      Fitra
      0856 4734 1274

  12. Insya Allah saya akan buka toko pakaian muslim di Taliwang NTB. gimana caranya saya dapatkan barang dari anda? atau gimana caranya bermitra dengan anda? terima kasih

    • jika ibu berminat mencari barang seperti sajadah, mukena, jilbab, batik tulis, sarung, dengan senang hati kami siap menjalin kemitraan. hub saja 081230717123. harga anda yang menentukan.

  13. saya aqilah adnandari malaysia..bagaimana ingin menjadi agen anda di malaysia

  14. Mas / Mbak di Griya Madina JOGJA jualan sorban juga gak ?, kalau ada mau lihat2 dulu thanks !!

  15. pak/bu,d madina trima partai kecil atau besar,dan ada minimum order’y g,
    Harga’y kira” berapa,thanx’z,

    • saya fudholi dari pekalongan saya produsen baju muslim…..jika minat bisa hubungi
      087830522277….makasih

  16. Saya mau tanya :
    Kalau mau reseller bagaimana caranya?

    • saya fudholi dari pekalongan saya produsen baju muslim…..jika minat bisa hubungi
      087830522277….makasih

  17. saya eiza dr malaysia…klu saya nak jd agent online mcm mana…boleh email saya di eiza8833@yahoo.com.my

  18. asss.. saya seorang guru, berencana ingin membuka sampingan dirumah, bagaimana saya bisa mendapatkan barang dari anda, makasih, email saya di bundadeno@yahoo.com

  19. Please send me the price, shipping cost, pic & min qty.. Thanks

  20. aslmkm..kami pengen membuka usaha sampingan jualan baju2 muslim d perumahan, bagaimana kami bs mendapatkan barang dgn harga suplier dr anda,,sblmnya trm ksh, email sy junaedi159@yahoo.com

  21. Saya mau buka toko baju muslim,jilbab dan kerudung,tetapi tdk ada penyuplai produknya,,,saya lokasi d sukabumi,klo bisa sistem konsinyasi,,thanks
    Tolong info scepatnya ya
    085310105750

  22. saya fudholi ,produsen baju muslim dari pekalongan , semoga kita bisa jadi mitra kerja dengan anda

    contact person
    087830522277

    makasih


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

